Katekyo Hitman Reborn

Diposting oleh Lambo pada 08:57, 29-Mar-13

index.jpeg

Status: Complete

Genres: Action, Comedy, School,Shounen, Super Power

Subtitle : Indonesia

Rating : 8.56 ( http://myanimelist.net/anime/1604/Katekyo_Hitman_Reborn! )

Credit : Aeul-Subs, mzf4ever

Sinopsis:
Sawada Tsunayoshi atau Tsuna adalah murid SMP Namimori. Payah dalam pelajaran, lemah dalam olahraga sehingga dijuluki Dame Tsuna (No-Good Tsuna). Suatu hari, Ibu Tsuna (Sawada Nana) mendapat kiriman brosur tentang home tutor (katekyoshi) dan langsung menerimanya. Tetapi home tutor yang muncul adalah sesosok bayi berjas hitam yang memperkenalkan diri sebagai Reborn, hitman khusus yang datang dari Italia untuk mendidik Tsuna sebagai calon Vongola X (Vongola Decimo/Vongola Juudaime). Dengan kata lain, Reborn hendak menjadikan Tsuna menjadi pemimpin Vongola Family (keluarga mafia Vongola). Tsuna tentu saja tidak percaya dan mati-matian menolak, namun kemauan serta kekuatan Reborn lebih kuat sehingga ia hanya bisa pasrah dibawah didikan Reborn. Dengan didikan Reborn yang keras, Tsuna mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahuinya sebagai mafia, termasuk Shinukidan (Dying Will Bullet) dan Shinuki no Honoo (Dying Will Flame) yang merupakan kekuatan yang hanya dimiliki anggota keturunan Vongola secara turun temurun. Sepanjang jalannya cerita, meskipun masih menolak terlibat dengan mafia, Tsuna tanpa sepengetahuannya mulai tumbuh menjadi kuat dan percaya diri yang membuatnya jauh lebih cocok untuk menjadi pemimpin Vongola. Dia juga membangun persahabatan dengan beberapa orang.


Episode 01:MP4

Episode 02:MP4

Episode 03:MP4

Episode 04:MP4

Episode 05:MP4

Episode 06:MP4

Episode 07:MP4

Episode 08:MP4

Episode 09:MP4

Episode 10:MP4

Episode 11:MP4

Episode 12:MP4

Episode 13:MP4

Episode 14:MP4

Episode 15:MP4

Episode 16:MP4

Episode 17:MP4

Episode 18:MP4

Episode 19:MP4

Episode 20:MP4

Episode 21:MP4

Episode 22:MP4

Episode 23:MP4

Episode 24:MP4

Episode 25:MP4

Episode 26:MP4

Episode 27:MP4

Episode 28:MP4

Episode 29:MP4

Episode 30:MP4

Episode 31:MP4

Episode 32:MP4

Episode 33:MP4

Episode 34:MP4

Episode 35:MP4

Episode 36:MP4

Episode 37:MP4

Episode 38:MP4

Episode 39:MP4

Episode 40:MP4

Episode 41:MP4

Episode 42:MP4

Episode 43:MP4

Episode 44:MP4

Episode 45:MP4

Episode 46:MP4

Episode 47:MP4

Episode 48:MP4

Episode 49:MP4

Episode 50:MP4

Episode 51:MP4

Episode 52:MP4

Episode 53:MP4

Episode 54:MP4

Episode 55:MP4

Episode 56:MP4

Episode 57:MP4

Episode 58:MP4

Episode 59:MP4

Episode 60:MP4

Episode 61:MP4

Episode 62:MP4

Episode 63:MP4

Episode 64:MP4

Episode 65:MP4

Episode 66:MP4

Episode 67:MP4

Episode 68:MP4

Episode 69:MP4

Episode 70:MP4

Episode 71:MP4[SUB ENG]

Episode 72:MP4[SUB ENG]

Episode 73:MP4[SUB ENG]

Episode 74:MP4

Episode 75:MP4

Episode 76:MP4

Episode 77:MP4

Episode 78:MP4

Episode 79:MP4

Episode 80:MP4

Episode 81:MP4

Episode 82:MP4

Episode 83:MP4

Episode 84:MP4

Episode 85:MP4

Episode 86:MP4

Episode 87:MP4

Episode 88:MP4

Episode 89:MP4

Episode 90:MP4

Episode 91:MP4

Episode 92:MP4

Episode 93:MP4

Episode 94:MP4

Episode 95:MP4

Episode 96:MP4

Episode 97:MP4

Episode 98:MP4

Episode 99:MP4

Episode 100:MP4

Episode 101:MP4

Episode 102:MP4

Episode 103:MP4

Episode 104:MP4

Episode 105:MP4

Episode 106:MP4

Episode 107:MP4

Episode 108:MP4

Episode 109:MP4

Episode 110:MP4

Episode 111:MP4

Episode 112:MP4

Episode 113:MP4

Episode 114:MP4

Episode 115:MP4

Episode 116:MP4

Episode 117:MP4

Episode 118:MP4

Episode 119:MP4

Episode 120:MP4

Episode 121:MP4

Episode 122:MP4

Episode 123:MP4

Episode 124:MP4

Episode 125:MP4

Episode 126:MP4

Episode 127:MP4

Episode 128:MP4

Episode 129:MP4

Episode 130:MP4

Episode 131:MP4

Episode 132:MP4

Episode 133:MP4

Episode 134:MP4

Episode 135:MP4

Episode 136:MP4

Episode 137:MP4

Episode 138:MP4

Episode 139:MP4

Episode 140:MP4

Episode 141:MP4

Episode 142:MP4

Episode 143:MP4

Episode 144:MP4

Episode 145:MP4

Episode 146:MP4

Episode 147:MP4

Episode 148:MP4

Episode 149:MP4

Episode 150:MP4

Episode 151:MP4

Episode 152:MP4

Episode 153:MP4

Episode 154:MP4

Episode 155:MP4

Episode 156:MP4

Episode 157:MP4

Episode 158:MP4

Episode 159:MP4

Episode 160:MP4

Episode 161:MP4

Episode 162:MP4

Episode 163:MP4

Episode 164:MP4

Episode 165:MP4

Episode 166:MP4

Episode 167:MP4

Episode 168:MP4

Episode 169:MP4

Episode 170:MP4

Episode 171:MP4

Episode 172:MP4

Episode 173:MP4

Episode 174:MP4

Episode 175:MP4

Episode 176:MP4

Episode 177:MP4

Episode 178:MP4

Episode 179:MP4

Episode 180:MP4/MP4HD

Episode 181:MP4/MP4HD

Episode 182:MP4/MP4HD

Episode 183:MP4/MP4HD

Episode 184:MP4/MP4HD

Episode 185:MP4/MP4HD

Episode 186:MP4/MP4HD

Episode 187:MP4/MP4HD

Episode 188:MP4/MP4HD

Episode 189:MP4/MP4HD

Episode 190:MP4/MP4HD

Episode 191:MP4/MP4HD

Episode 192:MP4/MP4HD

Episode 193:MP4/MP4HD

Episode 194:MP4/MP4HD

Episode 195:MP4/MP4HD

Episode 196:MP4/MP4HD

Episode 197:MP4/MP4HD

Episode 198:MP4/MP4HD

Episode 199:MP4/MP4HD

Episode 200:MP4/MP4HD

Episode 201:MP4/MP4HD

Episode 202:MP4/MP4HD

Episode 203:MP4/MP4HD[END]


OVA:MP4

NB:ANE MAU POSTING EYESHIELD 21 DRI EPS 1-END
KLO SETUJU KOMENT AJA YA

YANG KESULITAN DOWNLOAD DI TUSFILE PAKE AKUN TUSFILE AJA

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

335 tanggapan untuk "Katekyo Hitman Reborn"

trafy pada 13:08, 18-Apr-13

Gan, kok rd nya beda ama alamat lain, alamat lain bier download di rd pakek opera bisa, tapi disini kok dak bisa tolonnngggg di perbaiki

irvan andika pada 14:03, 18-Apr-13

@trafy,pas msuk linl tulisan yang muncul mank nya apa gan?

SAI pada 09:53, 20-Apr-13

gan cepat update....

irvan andika pada 13:25, 20-Apr-13

@SAI,udh tuh 29-35 di sedot aja

SAI pada 15:03, 20-Apr-13

thank gan...di tunggu kelanjutannya

trafy pada 15:26, 20-Apr-13

Kalok didownload langsung tebatal

trafy pada 15:29, 20-Apr-13

Aduhhhh, kepengen downloadddddddddd tapi dakkkkk bisaaaaaa

sai pada 04:36, 22-Apr-13

gan di tunggu kelanjutannya

Lambo pada 13:07, 22-Apr-13

@trafy,tp si sai gpp tuh dy download lancar,mank download d pc apa d hp?

trafy pada 10:02, 23-Apr-13

Dia ada internetnya, dia teman sekelas ane

sai pada 10:39, 23-Apr-13

gan kpan updet

Lambo pada 14:28, 23-Apr-13

@sai,antara juma'at sma kamis ya
@trafy,klo d hp coba d new tab linknya,ane udh coba d hp

trafy pada 03:00, 24-Apr-13

tetap

Lambo pada 08:15, 25-Apr-13

@trafy,mank pke apa aplikasi sh?

trafy pada 11:51, 25-Apr-13

Begini, ane pakek operamini donload lewat hp, kan sekarang tuh bisanya download di sharebeast, rockdizfile, mediafire. Nah kenapa ane download di sini di rockdizfile dak bisa, tapi kalok di grogol atau animecave atau dll bisa itu anehnya......
Untuk phi brain dilanjutin ampek s2 dan tamat ane udah nyari2 tuh anime, dan kalok tetap dak bisa ane mintak si sai

Lambo pada 14:04, 25-Apr-13

@trafy,hpnya tipe apa emanknya?
phi brainnya bkal smpe s2 kok tenang aja

SAI pada 14:26, 25-Apr-13

akhirnya update jga...lanjutkan gan...
trafy:lemah...bru gitu aja...

trafy pada 19:34, 25-Apr-13

Sekarang bisa, ane tapi harus kerja 2 kali, nyalin ke alamat ini proxplaza.nl

Lambo pada 08:33, 27-Apr-13

@trafy,ywdh tp ga bsa nya itu kya gmn crtain biar ane koreksi

Naruto72w pada 07:03, 02-Mei-13

Ayo lanjutkan gan....
pokok'a gw percaya ama nih Blog bakalan sampe End anime'a smua....
oh ya gw mau nanya lgi nih itu Phi Brain'a ampe tamat sampe ke S2 kan?

Lambo pada 13:20, 04-Mei-13

@Naruto72w,
ea d tnggu aja ya

sai pada 16:50, 04-Mei-13

akhirnya update....lanjutkan gan

trafy pada 05:48, 05-Mei-13

Akirnya
sai flasdisk muuuuuu

Naruto98 pada 04:33, 06-Mei-13

Akhir'a
smangat gan...!!
gan ane mau nanya bisa ga 3gp link'a
ga bisa gpp ko...

Naruto98 pada 04:34, 06-Mei-13

@Lambo
Ok.....
pokok'a semangat ja ya

SAI pada 12:26, 09-Mei-13

yosh..dah update lanjutkan gan

luffukun pada 14:53, 15-Mei-13

wah mantap nih hehe lanjut gan

sawada pada 11:44, 20-Mei-13

mantap gan lanjut trus
thankz

Inez pada 19:04, 20-Mei-13

lanjut gan...seru nih

silva pada 12:56, 23-Mei-13

trus update...... seru sob

yamamoto pada 10:44, 28-Mei-13

jak episode 13nya gak ada masa langsung 14

Naruto98 pada 08:28, 29-Mei-13

loh ko sub eng mas?
sub indo'a dong
T_T

Lambo pada 13:01, 29-Mei-13

@Naruto98,ga ada yg ngsub gan
ane bkan translator ane endcoder doanx sma uploader

Naruto98 pada 04:05, 30-Mei-13

ok lah mas...!
tetap semangat...
trus kalo ada sub indo'a cpt update ya mas...!!
Ty
Good Luck biggrin

luffykun pada 21:07, 01-Jun-13

bahasa indo gk ada?
sub english pun tetep q download
lumayan buat pengetahuan

asal pada 04:51, 04-Jun-13

yare yare percepat download pliz....

Lambo pada 07:35, 04-Jun-13

di harap kn yang copas link anime di blog ini izin terlebih dahulu dan juga jgn di sertakan adf.ly

luffykun pada 22:15, 07-Jun-13

ok gan arigato

Reborn pada 23:38, 08-Jun-13

Kira" masih brp lama lagie nieh gan kluarnya ? aku udh download smpek 76 episod tp tba" kogh ada link rusk sieh gan ?

exorcist pada 00:13, 09-Jun-13

ditunggu lanjutanya gan,

Lambo pada 06:13, 09-Jun-13

@Reborn,dari pihak rdf nya sndri yang nghpus file
munkin agak lama saya bkal update soalnya mau upload ulang dlu file yang di hapus

Reborn pada 08:57, 09-Jun-13

Oke deh mas bro saya tunggu lanjutanya smile terimakasih

SAI pada 11:54, 10-Jun-13

SEMANGAT GAN !!!

hibary pada 12:00, 11-Jun-13

sob kok 81 ama 83 susah d download'a sh???

Lambo pada 09:08, 12-Jun-13

@hibary,
buat download di tusfile pke akun ini
ID:anime-chan
PSWRD:reborn

Gokudera-kun pada 20:31, 12-Jun-13

kapan om re-upload link rusak?

Naruto98 pada 05:01, 13-Jun-13

sorry nih mas bro ko aneh ya downloadtan'a ko yg epi 81'a g ada?
gimana nih...!!
gw bingung trus pas gw setel juga ada epi yg kembar...
T_T pusing mas bro sad

Lambo pada 07:18, 13-Jun-13

@Naruto98,
sory" udh di perbaiki tuh

Lambo pada 07:20, 13-Jun-13

@Gokudera-kun,ea minggu ini mungkin kelar smua

Alex88 pada 14:10, 16-Jun-13

mantap ga sabar ni ep selanjtnya gan

nate river pada 18:36, 18-Jun-13

ditunggu lanjutan'y.....ga sabar nih

ssyler pada 03:13, 21-Jun-13

mantap gan di tunggu update selanjutnya

VIRQIE pada 13:49, 24-Jun-13

Mantaaaaaaaap akhirnya nemu jg ditunggu terus update nya udh q bookmark ni website. Thanks

luffykun pada 00:51, 27-Jun-13

udah sampai 100 arigato gozaimase

nekomon pada 07:32, 27-Jun-13

mantappppp

eva permana pada 11:45, 27-Jun-13

mantaaaap.....!!
nice sensei
ditunggu kelanjutanya
bloog ini saiko...!!

Lambo pada 13:18, 27-Jun-13

ea thank yg udh koment
insyallah ane bisa posting anime yang lain juga

eva permana pada 03:16, 28-Jun-13

saran w sih
kalo bisa sih selesain dlo yg udah ada
nanti kalo posting anime,
animenya yang ngga ada di di blog-blog laen

Lambo pada 13:16, 29-Jun-13

@eva permana,
emank niat ane gtu ya tp kn ane krja sndri doanx klo blog lain kn ada staff nya

Lambo pada 13:17, 29-Jun-13

@Pro!,
smpe eps 204

eva permana pada 13:16, 30-Jun-13

santai aja lambo-sensei
kta yg laen sabar menanti
hehehe ^_6^

Maho_Macho pada 14:59, 30-Jun-13

Masbro episode 4 , jdi ke episode 1 -_- fixed pls

Lambo pada 13:12, 01-Jul-13

@Maho_Macho,
mksudnya gmna? link nya bner tuh eps 4

Ipin-chan pada 22:56, 01-Jul-13

Kapan update laginya da moo-ne? biggrin

Maho_Macho pada 05:06, 02-Jul-13

iuwh...makasih gan , kmren link epi 4 jdi epi 1 . Lanjutin yah gan .

Lambo pada 13:16, 02-Jul-13

@Maho_Macho,
pd hal ga ane apa"in situ kali yg slah klik -_-

Sky_raker pada 17:55, 03-Jul-13

Episode 71-73nya ga ada yg sub indo ya?
Saya ga terlalu mengerti b.inggris

eva permana pada 02:07, 04-Jul-13

w riquuest eyeshield 21 donk buat selingan reborn
hehehe

eva permana pada 02:08, 04-Jul-13

w riquest eyeshield 21 donk buat selingan reborn
hwhehehe

Lambo pada 06:42, 04-Jul-13

@Sky_raker,ga ada yg ngsub indo gan

Lambo pada 06:43, 04-Jul-13

@eva permana,
dri eps brpa?
jgn dri eps 1 ya ane cape upload nya

Nate river pada 07:11, 04-Jul-13

kapan lanjutannya???

eva permana pada 10:03, 04-Jul-13

dari blog laen w liat udah ampe eps 12
dari 13 keatas aja sensei

Lambo pada 13:14, 04-Jul-13

@Nate river,
tuh ane ksih update lngsung 10eps
tiap minggu nya update kok

Lambo pada 13:16, 04-Jul-13

@eva permana,
insyallah ya ane lg bnyak projek yg mau d krjain soalnya

eva permana pada 15:07, 04-Jul-13

kamu BEUH bgt Lambo-chwan
langsung 10 epside
100 jembol buat km
hehehe
goodjoob...!!

kerorooda pada 15:24, 04-Jul-13

mantep nih anime,terima kasih gan udah di bikinin format mp4 nya..
kalo bisa sampe tamat gan

kerorooda pada 15:26, 04-Jul-13

lanjutin sampe eps 200 lebih sop.
sukses selalu

Lambo pada 15:31, 04-Jul-13

@kerorooda,iyo iyo insyallah klo ga ada hambatan

hayato-kun pada 21:42, 04-Jul-13

Sughoii-desu, langsung sedot ya da moo-ne!! Sankyuu lambo-san :3 :3

Tri maulana pada 19:36, 07-Jul-13

lanjutin bang sampai selesai

kerorooda pada 14:17, 08-Jul-13

kapan update lagi nih ?

kerorooda pada 14:23, 08-Jul-13

lambo di mzf-indo udah sampe eps 154 tuh sub indo,tapi sayang format mkv.ane nyarinnya mp4 sih
mudah mudahan disini update nya lancar jangan berhenti ditengah jalan sayang.masa udah sampe eps 110 mau berhenti

Lambo pada 16:13, 08-Jul-13

@kerorooda,ea ane jg tau tp tenang aja khr mish trus jalan kok kan ane updatenya tiap 1x seminggu

kerorooda pada 17:16, 08-Jul-13

ok lambo.disini update 1 minggu sekali langsung 10 eps kan.hehe

kerorooda pada 20:53, 08-Jul-13

update nya setiap hari apa ?

Maho_Macho pada 02:50, 09-Jul-13

Mantap Gan !!!! , gan bagaimana kalo update bleach dari 1 - ampe end gan , soalny ga ad tuh d blog lain yg ngupdate dari 1 gan . Plis gan tanggepin yah :*

Ryohei pada 08:54, 09-Jul-13

blog paling gyokugen!!
Setia dah nunggu updatenya.. :3

kerorooda pada 21:28, 09-Jul-13

update nya setiap hari apa lambo-san ?

eva permana pada 10:14, 10-Jul-13

kok eps 13 ngga ada tuh
episode 13 isi nya episode 12

cocol pada 15:08, 10-Jul-13

episode 83 linknya mati gan tolong dibenerin terima kasih

Ryohei pada 21:12, 10-Jul-13

Nunggu update :3 udh smggu kyknya :3 Gyokugen! :v

erik pada 21:54, 10-Jul-13

siiiip

kerorooda pada 23:08, 10-Jul-13

sabar menunggu

Sky_raker pada 06:22, 11-Jul-13

Koq belum update bang lambo sad

Lambo pada 06:38, 11-Jul-13

@eva permana,ada itu coba lg yg bner smua eps ada smua yg link mati udh bner dari kpan tau

Lambo pada 06:38, 11-Jul-13

@cocol,mati apanya itu udh ane bnerin udh lama

erik pada 07:57, 11-Jul-13

update langsung 20 thankyou gan

lala pada 09:29, 11-Jul-13

ajip.. min ane uda nunggu2 ....
langsung aja ijin dl

Ryohei pada 13:09, 11-Jul-13

GYOKUGEN..! 20eps.. arigatou lambo-san smile

tri maulana pada 19:10, 11-Jul-13

update langsung 20 sankyu gan

eva permana pada 03:10, 12-Jul-13

beneran ituh
cek aja
w buka eps 13
malah nongol RDF eps 12

eva permana pada 13:22, 12-Jul-13

beneran ituh eps 13 isinya eps 13
coba aja deh

eva permana pada 13:22, 12-Jul-13

eps 13 isinya eps 12
coba aja deh

Lambo pada 07:27, 13-Jul-13

@eva permana,
udh ane betulin tuh

kerorooda pada 18:27, 13-Jul-13

salut langsung update 20 eps,tapi apa enggak kelamaan lambo nunggu abis bulan puasa lagi update nya ?

onichan pada 02:30, 14-Jul-13

liat nih min, udh copas dr sni, pke adf pula zonani.blogspot.com/2013/05/katekyo-hitman-reborn-episode-1-203end.html?m=1

eva permana pada 12:44, 14-Jul-13

oke sip thank's
oia ngga updet lagi bulan puasa T_T
tanggung bgt
padahal w lagi gereget itu sama hibari kyoya T_T
wkwkwkw

Lambo pada 09:13, 15-Jul-13

@eva permana,ywdh update 1 aja ya tiap minggu klo udh lwat bln puasa lgnsung 10 dah

Lambo pada 09:16, 15-Jul-13

@onichan,biarin aja lah yg menting projek yg asli d sni

eva permana pada 13:28, 15-Jul-13

3 eps aja
kalo bisa
kalo ngga bisa ya satu juga ngga papa
yg penting up up up
hahahah

L pada 22:45, 15-Jul-13

D tnggu 131 nya gan

Lambo pada 05:08, 16-Jul-13

@eva permana,
ga tau jg ya soalnya ane ga pnya duit tau lah bln puasa uang jajan stop dlo,tp insyallah klo ane bisa ke net ane upload dh

Sky_raker pada 07:13, 16-Jul-13

Subnya dapat dari mana? Atau langsung di convert?

Sky_raker pada 07:19, 16-Jul-13

Bang lambo videonya langsung di convert?

eva permana pada 02:11, 17-Jul-13

oke siap sensei

Lambo pada 12:53, 17-Jul-13

@Sky_raker,bkan convert tp di re-encode sma kya frum grogol sma animemob

Sky_raker pada 17:19, 17-Jul-13

Oh,jd langsung di re-encode ga usah di edit subnya?

eva permana pada 02:06, 18-Jul-13

wew tampilan baru<br />
nice dah updet

Lambo pada 06:23, 18-Jul-13

@Sky_raker,
ya di edit lah....

Sky_raker pada 11:49, 18-Jul-13

Kan subnya dah nempel bang,bukannya ga bisa di edit klo udah nempel

Cool77 pada 01:13, 19-Jul-13

woh mantap...

Lambo pada 02:33, 20-Jul-13

@Sky_raker,ada yg bisa sma yg ngga

Sky_raker pada 11:53, 20-Jul-13

Yg bisa pake encoder apa bang?

Gomen banyak nanya smile

Priyadi pada 22:53, 20-Jul-13

Bro update yg 3gp + ukuran sizenya 320 x 240, ane lagi pengen download tuh anime + lagi hemat memory, klo bisa linknya sharebeast

Lambo pada 05:30, 21-Jul-13

@Sky_raker,
sory bkanya pelit tp ane blajar sndri trus jg aplikasi nya rahasia
klo mau searcing d google aja

Lambo pada 05:31, 21-Jul-13

@Priyadi,
gomen nh ane bkan nya ga mau tp memory ane jg dri hp gan mkanya ane cuma share mp4 biasa klo ane pnya laptop udh ane share 3gp sma mp4 hd dah

eva permana pada 06:14, 21-Jul-13

bagus kaya gto Mp4 nya
liat 3Gp layarnya ngga memuaskan T_T

Sky_raker pada 07:00, 21-Jul-13

Yah sad
pake kirara encoder bisa ga bang?

Lambo pada 08:10, 21-Jul-13

@Sky_raker,bisa emank mau encode apaan sh?apa mau bkin blog jg ya?

sky_raker pada 11:09, 21-Jul-13

ga cuma nanya doang

Ryohei pada 04:34, 24-Jul-13

updatenya skrg 1episode per brp hari min?

Lambo pada 05:26, 24-Jul-13

@Ryohei,1 minggu 1 eps itu utk bln puasa aja

Ryohei pada 21:51, 25-Jul-13

oke gpp om, Ganbatte om lanjut terus sampe end, cuma disini yg nyediain Khr mp4.. Arigatou Gozaimasu :3

sanex pada 10:28, 26-Jul-13

bos, anime ny mnh k'lanjut-an ny?? Moga" cept diupdate..!!

Anto pada 12:16, 29-Jul-13

bro, klau bisa updatenya di Tusfiles atau SB aja, klau di Rdf susah downloadnya lwat uc sad
please...

Lambo pada 06:35, 30-Jul-13

@Anto,bkan gtu gan d sb lemot upload nya di tusfile pd ngeluh susah download nya
harap maklum aja ane ga pnya laptop upload aja d net gan

obatmagh pada 12:37, 30-Jul-13

mantap ,, lnjutkan, udah bgus link rdf and tusfile download lancar

Ryohei pada 23:19, 31-Jul-13

udah min di rdf aja lebih enak n simple :3

code emperor pada 19:14, 01-Agu-13

min sangkyu.. dan muga2 di percepat min,lagi greget nontonnya

Eva pada 22:25, 02-Agu-13

Ano, kak, itu episode 83 tolong diperbaiki. Soalnya gk bisa didownload.. Makasih sblumnya ^^

Lambo pada 05:27, 03-Agu-13

@Eva,
bisa itu
makanya klo download d TS pke akun
buat aja akunnya

asaskun pada 04:20, 05-Agu-13

gan skrang update tiap minggu ya gan

sanex pada 06:26, 05-Agu-13

mantap, lanjutkan bos.

sanex pada 08:40, 05-Agu-13

bos, update ny ko 1 episode donk??

Rifki Nur Falah pada 11:01, 05-Agu-13

tu eps 128 nya error gan, can't play anywhere??

sanex pada 00:43, 06-Agu-13

mnh nih msh blom di update??

Lambo pada 04:42, 06-Agu-13

@Rifki Nur Falah,
bisa itu error dari mana?

Lambo pada 04:46, 06-Agu-13

@sanex,maklum mau lebaran ane mudik dlo ntar abiz pulang mudik langsung update insyallah 5 eps

Lambo pada 04:57, 06-Agu-13

@Rifki Nur Falah,
rdf error pke coba pke cara ini

1. kunjungi link ini : http://66.147.242.96/~presound/teaminfratech/cgiproxy/nph-proxy.pl/010110A/x-proxy/start

2. masukan link download RDF-nya

3. lalu begin browsing

sanex pada 05:21, 07-Agu-13

bang lambo, update ny pake 2 file aja tufiles sma RDF.

Zamzam As'addul Umam pada 13:12, 08-Agu-13

nunggu lanjutanya gan smile minal aidzin walfaidzin smile

ade pada 02:31, 09-Agu-13

gan , cepetan dong update yang 135 nya ..

Rifki Nur Falah pada 13:55, 09-Agu-13

so ja naku te Lambo-san, pas ne beres download pke player d PC (ber-codec) gk bisa jalan, pang encodingnya kali Lambo-san? g tau juga tuh, udh 2 kali donlot jga . .

maaf merepotkan . .

asaskun pada 11:25, 10-Agu-13

agan update ny tiap hari apa sih gan

Lambo pada 13:27, 11-Agu-13

@Rifki Nur Falah,
pke k-lite codec pack aja klo mau puter video gan

sanex pada 20:03, 11-Agu-13

bang Lambo, minal aidzin walfaidzin (mohon maaf lahir batin). Lanjutkan update ny katekyo hitman reborn.

sanex pada 10:37, 12-Agu-13

kpn diupdate lg y?? Pd hal lg seru" ny dpt box bos vologo langit.

Lambo pada 04:40, 13-Agu-13

@sanex,minggu dpan gan

L pada 06:40, 13-Agu-13

wah makin mntap nih, lanjutkan gan

sanex pada 08:14, 13-Agu-13

oke, thnks you bos Lambo.

kerorooda pada 18:50, 13-Agu-13

mantep nih,lanjut minggu depan update 10 eps.haha

asaskun pada 02:08, 14-Agu-13

gan update nya berapa episode gan minggu depan?

Lambo pada 03:46, 14-Agu-13

@asaskun,
5-6 eps gan

sanex pada 09:41, 14-Agu-13

Bos Lambo, Anime Katekyo Hitman Reborn ny update 7 episode aja. Updeta 7 Jd nunggu 7 hari lg. Mantap gito bos.

asaskun pada 13:39, 14-Agu-13

sip hari apa gan update nya biar ane siap" nyerbu gan

Naruto98 pada 02:21, 16-Agu-13

woe mas @Lambo tolong klo update di Rdf aje , bila perlu mas @Lambo bikin 2/3 link soal'a klo di TF ma SB sedikit susah.... klo di Pc...
terkadang klo di TF ma SB klo di Pc udah 100% malah error terkadang...
T_T sakit bgt ane klo download tannya gitu....
Skalian mo Ngucapin Minal Aizin mohon maaf lahir batin,,,
klo ada salah kata maafin y mas...

Lambo pada 13:19, 16-Agu-13

@Naruto98,kn ane skarang uploadnya di rdf mas

Anto pada 17:09, 17-Agu-13

mantap...
ditunggu lanjutannya gan, ganbatte

sanex pada 00:29, 18-Agu-13

bos, requeses anime Hagure Yuusha no
Aesthetica donk please.

Naruto98 pada 11:13, 18-Agu-13

@Lambo ok lah yg penting Rdf trus maju T_T....
5 episode ane datang ...
Ijin Comot gan

EM I GE pada 04:22, 19-Agu-13

Gan request film my boss my hero japan version yang tokoh utamanya Sakaki makio, please...

Cool77 pada 02:02, 23-Agu-13

maaf, ane boleh minta ijin copas nggak?

orito pada 10:27, 24-Agu-13

mas lambo request anime detective conan dari eps awal samapi end dong pastinya kualitas hp mp

Lambo pada 04:27, 25-Agu-13

@orito,
wah sry gan ane ga bisa klo itu sh susah lg pula yg ngsub kyanya ga ada

luffykun pada 08:39, 25-Agu-13

lanjut bro

BK-201 pada 10:48, 26-Agu-13

Om Lambo , eps 83 tolong di re-upload di RDF aja donk , tusfile error tuh , klik donlot yg keluar malah format .htm

orito pada 11:28, 26-Agu-13

@lambo : oh,kalau anime druaga gan bisa kagak gan?
maaf yah gan kalau kebanyakan minta biggrin

kami-sama pada 08:25, 27-Agu-13

bang lambo request anime druaga dong gan yg formatnya mp4.

kuro pada 04:46, 29-Agu-13

request itu dong KHR yg ova

Luminous pada 19:07, 29-Agu-13

episod 151-203 gan lnjutin

kerorooda pada 20:39, 29-Agu-13

langsung update 10 eps dong bang lambo

Rifki Nur Falah pada 09:58, 30-Agu-13

bener tu sanex-kun, berhubung 1 minggu = 7 hari, updatenya 7 eps Lambo-san, . .

Lumin pada 11:38, 30-Agu-13

besok lnjt ke epi 151 dst?

kuro pada 12:07, 30-Agu-13

mas lambo request KHR yg ova
makasih

kerorooda pada 14:19, 30-Agu-13

bang lambo kapan update lagi nih ?

Yoseph pada 02:58, 31-Agu-13

min upload nya jgn di rdz dong, ribet sekarang di ksh captcha..

Lambo pada 05:25, 31-Agu-13

@Yoseph,pke akun makanya

Naruto98 pada 09:54, 31-Agu-13

mas lambo ko ada OVA'a dah end mmg'a?

Lambo pada 13:20, 31-Agu-13

@Naruto98,
blom tamat sh
cuman emank dr snanya ada ova
trus juga bnyak minta ovanya jdnya ane update ovanya

Alaude pada 03:11, 07-Sep-13

Nunggu update

Naruto98 pada 09:23, 07-Sep-13

@Lambo sorry mo nanya epi yg 158 tu ko g bsa di download y?
please segera perbaiki

Boro Boro pada 09:56, 07-Sep-13

kagak download min, via opmob gak suport javascript, via oupeng di tengah jalan gagal, via opmin 7.1 gak jalan trus gagal..

Lambo pada 10:17, 07-Sep-13

@Boro Boro,
pke akun rdf ga?

Lambo pada 10:22, 07-Sep-13

@Naruto98,
sabar gan ntar ane upload ulang mungkin bsk bru ane btulin

Izayoi pada 11:30, 07-Sep-13

bang, klau bisa buat mirror link, yg RDF akhir2 ini susah di download

Lambo pada 12:20, 07-Sep-13

@Izayoi,
pke akun aja sh
maka nya buat aja d rdf susah bgt sh tnggal buat ga byar ini
kmren aja pd mnta d rdf skrang pd ngeluh download d rdf

tolong pngertiannya gan ane upload aja d net itu jg sabtu mnggu klo hri lain ane krja

kuro pada 02:24, 08-Sep-13

rdf ribet sekarang ada chapca sama nunggu 30 dtk tp gak masalah sih gw mah apa aja jadi

Naruto98 pada 04:37, 08-Sep-13

ijin comot 158 @Lambo..
yata akhirnya di upload jga .....
:terharu:

ME pada 08:17, 09-Sep-13

gan eps 83 bisa di reupload di RD gk ?

Lambo pada 12:22, 09-Sep-13

@ME,
emank knpa?
itu kn msih hdup linknya

Kiryu pada 18:33, 09-Sep-13

mas lambo, aku heran kok episode 83 ga bisa didownload yah, linknya sih ada tapi sekali didownload malah begini tulisannya "Laman web ini tidak ditemukan", coba mas lambo download sendiri kira2 bisa gak, nih linknya yang tadi ga bisa didownload "http://b.tusfiles.net:182/d/sql3w5azt52fvxijtxtjzdqabn2ap63nn5sqttq732bw5xrwalm5kyr4/[Chan]KHR%20-%2083.mp4"

erik pada 02:10, 10-Sep-13

episode 83-84 pake tusfile
jd klo gk bs donload buat akun tusfile mudah kok

Lambo pada 06:38, 10-Sep-13

@Kiryu,
bsa tuh malahan ane download d hp lancar aja

Izayoi pada 16:21, 14-Sep-13

Lambo@ baiklah bos, di RDF nggak apa2 kok, maaf menganggu smile

asaskun pada 01:57, 15-Sep-13

gan bisa kagak kalo abis khr tamat

request d gray-man gan?

Boro Boro pada 09:13, 15-Sep-13

pakai, msh nunggu 15 detik..

erik pada 18:17, 15-Sep-13

mending full metal alchemy brotherhood aja gan

Priyadi-kun pada 16:26, 17-Sep-13

Lanjutkan sob and mampir balik ya sob http://www.seventhabyss.tk

asaskun pada 03:36, 21-Sep-13

@ erik
daripada bingung mending request 2"nya aja

kerorooda pada 01:11, 27-Sep-13

lanjut bang lambo.langsung 10 eps dong

kerorooda pada 20:41, 27-Sep-13

kapan update lagi bang lambo

Lumin pada 05:33, 28-Sep-13

blm update?

Uzumaki kemall pada 09:39, 04-Okt-13

gan kpn update lg nie.........???????

q tnggu update'a ea

mksih bwt kerja keraS'A

sanex pada 22:07, 04-Okt-13

msh blom di update?? Kira" kpn nih di update??

kerorooda pada 01:24, 05-Okt-13

ayo bang lambo di update kembali

erik pada 10:41, 07-Okt-13

gan rencananya setelah projeck ini habiz mau ambil apa gan??
bleach kah??

Anto pada 01:37, 10-Okt-13

ada yg bisa share akun rdf yg premium nggak?

Lambo pada 14:11, 10-Okt-13

@Anto,
d grogol ada gan

kerorooda pada 19:32, 11-Okt-13

kapan update lagi nih bang lambo ?

Anto pada 08:09, 12-Okt-13

@Lambo, yg di grogol limit trus bang, dan klau pake akun biasa, angka waktu yg hitung mundurnya nggak gerak klau pake browser di hp ane, jdi bingung nih, mohon pencerahannya ya smile

Lambo pada 11:40, 12-Okt-13

@Anto,
pke operamini gan
trus sisipin tulisan b: di addres barnya contoh b:rockdizfile.com/

emank btuh wktu lama tp wktu nya bkal mundur klo mau langsung pke akun premium d grogol atau ngga animemob

sanex pada 12:19, 12-Okt-13

@Lambo, KHR Kpn Di Update??

sanex pada 13:43, 12-Okt-13

Bos, Lambo KHR ep.181 sma 182 yg mp4 ny mati. Tolong di re-upload.

Lambo pada 14:20, 12-Okt-13

@sanex,
kga tuh ane udh coba

Akiyama pada 18:43, 12-Okt-13

itu epi 181 link'a slah boz, kbnykn 1 hruf.. ni yg bner.. http://rockdizfile.com/ze9768we7drt

kuro pada 19:08, 12-Okt-13

yang eps 181 mp4 not found

newby pada 22:12, 12-Okt-13

Gan Lambo@ Episode 181nya Yg Mp4 File Note Fount Gan, Klo Bisa, Tolong ReUpload ;(

sanex pada 22:23, 12-Okt-13

bos, Lambo KHR ep.181 ny File Not Found yg mp4.sdngkn yg mp4 HD ny bisa.

newbi pada 22:59, 12-Okt-13

Episode 181nya yg Mp4 File not Fount Gan

Lambo pada 00:12, 13-Okt-13

@newbi,
udh ane bnerin tuh

Vongola Primo pada 13:36, 13-Okt-13

Gan kalau Uplod di MF aja atau di 4shared

Lambo pada 16:59, 13-Okt-13

@Vongola Primo,
skrang gni aja gan klo filenya d hapus sma pihak filehosting nya agan mau reupload ga gtu aja ane mah

soalnya skrang d rdf ane udh jamin ga bkal d hpus itu jg ane byar dolar dri downloadtan kalian

sanex pada 12:09, 16-Okt-13

@Lambon, Hp Ijo mksud ny tipe brpa sma merk hp apa?? Yg bisa mutur Mp4 HD??

Sanex pada 12:13, 16-Okt-13

@Lambon, Hp Ijo mksud ny tipe brpa sma merk hp apa??Yg bisa mutur Mp4 HD?

Lambo pada 12:28, 16-Okt-13

@Sanex,
hp ijo mksudnya android

pke aplikasi mx player klo buat android
klo buat symbian pke core player

sanex pada 09:37, 19-Okt-13

@Lambo, KHR Kpn Di Upload?

Anto pada 13:34, 19-Okt-13

kok blum update gan? :'(

Giottodz pada 00:14, 20-Okt-13

Min benerin dong eps 83 filenya pas di DL jd format Html & exe

Anto pada 04:02, 20-Okt-13

akhirnya update jga, thanks gan biggrin

sanex pada 23:58, 20-Okt-13

@Lambo, Upload Anime Beelzebub donk. Please..!!

Lambo pada 00:33, 21-Okt-13

@sanex,
d animecave ada gan

sanex pada 02:54, 21-Okt-13

@Lambo, KHR Ep.186,187,189,190 g ad suara ny yg format mp4.

Naruto98 pada 07:25, 21-Okt-13

@Lambo epi 186,187,189,190 ko gagal dputar dihp ane?.....
biasa'a g gni gan...!!

Lambo pada 07:46, 21-Okt-13

@Naruto98,
ntar ane btulin
klo skrang ane lg kerja

NatsuruSan pada 08:44, 21-Okt-13

KK TErusan 191 - Selesai Kapan UPdate

Cucok pada 13:26, 22-Okt-13

Wah, kok dihp ane jg.. Epi 186,187,189,190 gk ada suaranya om.. Convert'a pke apa sih? Bnerin dong om lambo.. Pliss onegai

Cucok pada 13:36, 22-Okt-13

Eh coba"trnyta ada suaranya klo pke smartmovie.. Hhe.. G jd nunggu deh... biggrin

gilank pada 23:28, 25-Okt-13

[~small]186,187,189 & 190 Gk da AudioNya Bro[/small]

sanex pada 01:26, 27-Okt-13

msh blm di upload? Kpn kah di upload??

Naruto98 pada 02:29, 27-Okt-13

@Lambo klo epi 186,187,189,190 dah di upload ulang chat y mas.....

Ade pada 04:51, 27-Okt-13

Mana nih update nya gan ?

sanex pada 14:00, 27-Okt-13

@Lambo, Upload Katekyo Hitaman Reborn Ny Tiap Hari apa Ko Msh Blom Di Update??

kerorooda pada 18:48, 27-Okt-13

nunggu yang 192 - 195 yang hd nya

ezHa pada 02:48, 28-Okt-13

kak episode 186,187,189,190 kok gak bisa di buka...

gak biasanya...

Ao pada 23:32, 01-Nov-13

Yg 195 kok g bs ddnld min,? pdhl yg laen lancar" aja..

Lambo pada 00:33, 02-Nov-13

@Ao,
bisa itu
coba dlo jgn bnyak ngeluh

sanex pada 02:08, 02-Nov-13

@Lambo mw nanya nanti KHR ny diupdate atw g? Corry umpny ganggu.

Lambo pada 02:48, 02-Nov-13

@sanex,
update tp cuma 2 eps krna dri fansubnya minggu ini cuma 2 eps doanx

sanex pada 04:49, 02-Nov-13

Thnks You,@Lambo..!!

ilham18 pada 05:51, 02-Nov-13

adu.... kok tusfile ini ribet amet sih.... bisa di pindahkan.... bro.... rz...

sanex pada 18:06, 02-Nov-13

@Lambo, @kHR episode 196 sama 197 ukuran layar ny kaya 3gp kecil. Bkn ukuran mp4.?? Thnks.

Lambo pada 22:14, 02-Nov-13

@sanex,
udh dh jgn bnyak ngeluh ane cape tau ga upload mlo
udh gtu speed uploadnya aja 15kbs

sanex pada 01:58, 03-Nov-13

corry @Lambo ane nanya doang.xlo bloh tw ngupload/update maka wktu brpa?

Rifki Nur Falah pada 05:45, 03-Nov-13

Saran, selingkuh dulu aja sama narutoindon fansb, udh end ko lambo-san . .

Senchou pada 10:04, 03-Nov-13

Udhlah, msh mndg lambo-san mau update., drpd nggk sma sekali., klo msh kurg puas dnld aj yg mkv 720p

Giotto pada 10:49, 03-Nov-13

Gan, kenapa gk diterusin KHRnya, tinggal 6 episode lagi gan

Lambo pada 13:29, 03-Nov-13

@sanex,
1 eps 30mnit lah

Gilang pada 20:27, 04-Nov-13

Mas Bro, 186 Yg mp4 bisa Di Betulin & Reupload lagi gk ?!
Kemaren Gk Da Audionya & Skarang Alhamdulillah Gk Bisa Di Puter Sama Skali. Ma'af ngerepotin smile

Fuuta pada 17:15, 07-Nov-13

lambo-san tolong dong update manga lanjutannya, gpp dri chap 280 aslkn. .

Max pada 00:48, 10-Nov-13

??

Max pada 04:45, 10-Nov-13

kpn di update max?

Max pada 08:46, 10-Nov-13

Msh Blm Di Update Max..!!

Lambo pada 09:14, 10-Nov-13

@Max,
minggu ini update nya ga tau kpan
d karenakn uang ane menipis

Max pada 11:35, 10-Nov-13

Max Lambo Yg Bener Yg Mnh? Di Update G Max? W Nunggu Dr Pgi Max..!!

Lambo pada 13:57, 10-Nov-13

@Max,
ea minggu ini tunda dlo updatenya

Naruto98 pada 09:43, 14-Nov-13

Wew.... di tunda T_T<br />
@lambo aduh pantes aja ane tunggu dari pagi jam 8-5 sore g update2 ini bnr gan ane tunggu di NET trus plang cba di HP ternyata di tunda lagi T_T <br />
ou y @Lambo epi 186 msh gagal di putar di HP ane yg mp4 tpi epi 187-190 bsa di puter.... solusi dong...?

bobo pada 12:51, 14-Nov-13

c4p3 8ngt coy.

Max pada 01:33, 15-Nov-13

@Lambo Apa Bsok Update Katekyo Hitaman Reborn?

Lambo pada 04:19, 15-Nov-13

@Naruto98,
yg eps 196 ntar ane btulin
skrabg ane lg krisis duit mkanya ga update

Max pada 05:26, 15-Nov-13

@Lambo, Nanti Bsok Di Update G?

RipKids pada 08:46, 17-Nov-13

eps 196-197 to£ong diperbaiki aspek rasionx

Vega pada 09:01, 17-Nov-13

Khr kpn di update msh libur?? Smpe kpn??

Haru pada 09:17, 17-Nov-13

Selamat Berjuang, 6 Episode lagi !!!

Vega pada 05:57, 19-Nov-13

@Lambo Hari Sabtu Di Update g KHR Ny??

Zamzam As'addul Umam pada 00:54, 22-Nov-13

kapan updatenya nih?

Sanex pada 04:03, 22-Nov-13

bsok di update g khr ny @lambo?

Lambo pada 05:28, 22-Nov-13

@Sanex,
update nya klo ane udh gajian ya

Sanex pada 07:17, 22-Nov-13

Tgl Brpa Bos?

Lambo pada 15:31, 22-Nov-13

@Sanex,
tgl 28

Sanex pada 02:06, 28-Nov-13

@Lambo, Ntr Di Uploadkan KHR Ny?

Vega pada 10:29, 28-Nov-13

Mnh KHR Ny Kata TgL 28..??

Lambo pada 16:26, 28-Nov-13

@Vega,
ya sabar donx
ane lg bnyak acara jd ga bisa k net
klo ane ada wktu itu jg update

Maho_macho pada 05:24, 30-Nov-13

sedikit bantu nih buat yang nunggu KHR udh tamat di Fairynimesubs itu formatny MP4 deh gak jauh beda ama convertan agan lambo smile

sanex pada 00:34, 01-Des-13

ngikwt pulsa gratis di mcent.com bneran atw nipu?? Pstu klo ngisi pulsa di konter pulsa ke potong g?

x-buner pada 01:53, 01-Des-13

kpn di update?

ImamDrygsta pada 06:11, 03-Des-13

gan ntu belum kelar kan?

sanex pada 10:38, 03-Des-13

w mah msa bodo mw tamatin atw g mnk w pikirin. W komen jug g di blz kpn di update jug blng tgl 28 tw blng sibuk. Y uda.

Mr.X pada 00:44, 04-Des-13

Woy Mnh Katekyo Hitman Reborn Ny??

Lambo pada 11:33, 04-Des-13

@sanex,
itu udh w update
tau diri napa w upload aja d net wajar aja klo lama
u enk tinggal download w cape upload k net pke duit pula
hargain usaha org donx jgn egois u

Max pada 04:24, 05-Des-13

@Sanex kmprt lo g tw klo lambo ngsub sma upload butuh wktu yg cukup lama.tw diri lo..!!

Vega pada 12:24, 05-Des-13

Bang Lambo kpn katekyo hitman reborn diupload lg..??

Arief pada 14:16, 07-Des-13

gan ini di donlot nya reccomended buathp kan?

Lambo pada 10:11, 08-Des-13

@Arief,
yaps....betul

ImamDrygsta pada 12:59, 08-Des-13

eh gan ini belom finish kan update nya??

Vega pada 21:47, 08-Des-13

Bang Lambo mp4 yg episode 203 link nya malah masuk episode 200 tolong di re-upload please. thnks you.

Naruto98 pada 02:03, 09-Des-13

yg bnr nie mas @Lambo Eyeshield 21....
klo itu sie ane suka bgt lanjutkan mas Eyeshield'a............ semoga ampe clear kya khr'a

Naruto98 pada 02:16, 09-Des-13

@Lambo sorry nie ane tdi mo download ko Rdf'a tuliusan'a gini
You have reached the download-limit: 1024 Mb for last 1 days
Upgrade Now! 50% OFF PREMIUM
g bsa di download mas..... tolong dong diperbaiki....

Lambo pada 02:19, 09-Des-13

@Vega,
udh ane bnerin tuh

Lambo pada 02:20, 09-Des-13

@Naruto98,
itu bkan dri ane msalah nya tp dri akun situ yg bandwith nya udh berlebih

Sena pada 05:04, 09-Des-13

setuju gan!

Vega pada 21:42, 09-Des-13

eyeshild 21 uda ada bang lambo di situs tetangga dari episode 1 s/d the end.

reza pada 05:09, 10-Des-13

setuju banget gan..

Paidog pada 09:16, 10-Des-13

yaudah eyeshild 21 dari episode 70 sampe end ajj di web laen 1-70 dah ada kk please@.@

paopao pada 09:25, 10-Des-13

yaudah eyeshild 21 dari episode 70 sampe end ajj di web laen 1-70 dah ada kk please@.@

paopao's Mobile Blog pada 09:26, 10-Des-13

yaudah eyeshild 21 dari episode 70 sampe end ajj di web laen 1-70 dah ada kk please@.@

paidul pada 09:27, 10-Des-13

yaudah eyeshild 21 dari episode 70 sampe end ajj di web laen 1-70 dah ada kk please@.@

paidu277 pada 09:27, 10-Des-13

yaudah eyeshild 21 dari episode 70 sampe end ajj di web laen 1-70 dah ada kk please@.@

arjha pada 06:41, 11-Des-13

soul eater aj......

erik pada 18:51, 13-Des-13

full metal alchemy

Vega pada 23:44, 21-Des-13

@Lambo, cara mengcovert video bagimana?? Khstw donk please sama pengaturan ukuran layar sama pengaturan ukuran video nya. Thnks..!!

Rizkyd pada 03:05, 23-Des-13

Setuju banget

Nabiel pada 03:21, 09-Jan-14

Minta Link episode 97 donk ? yg itu koq ga da ?

Lambo pada 11:22, 12-Jan-14

@Nabiel,
ada itu gan

reza pada 14:58, 19-Jan-14

itu episodenya sampai 203 tok tha gan

unknow pada 11:54, 10-Mar-14

episode 137 gx bisa di download,, mohon diperbaiki senpai,,

Lambo pada 03:09, 18-Mar-14

@unknow,
itu bisa aduh...
link ane yg rdf ga ada yg mati

Vongola Decimo pada 13:02, 25-Mar-14

Arigatou gozaimashu :3

5years Lambo pada 20:57, 15-Apr-14

Onii-chan kok 159 sama 161 nya ga bisa ?

Lambo pada 23:49, 19-Apr-14

@5years Lambo,
bisa itu
coba pke akun rdf

Tsuna pada 19:27, 21-Mei-14

Episode 204 kapan keluar ??

indrawan pada 07:45, 06-Jul-14

Kok episide 98,99,101 kga bisa??

Afif pada 07:39, 11-Jul-14

d tunggu eyeshieldnya

foo pada 07:54, 18-Jul-14

gan ep 71,72,73 ndak ad yg sub indo tlng diupload gan

orochimaru pada 00:47, 31-Jul-14

aligator jangan lupa kunbalnya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar